Monday, October 17, 2016

Belajar airbrush motif api real flame

Asalaamualaikum wrwb.


       Di posting berikut ini saya akan membahas airbrush motif api atau yang lebih di kenal real flame,sayaa juga masih sangat perlu belajar.belum puas dengan hasil
 Yang sayahasilkan.tapi ya sudahlaah kita sama sama belaajar.makanya saya ambil beberapa photo yang di dapat di dalam grup aaj.


Contoh contoh aplikasi motif api pada airbrush.bisa jadi contoh pemulaa untuk menjadi acuan ketika membuat airbrush motif aapi. Okeh kita bahas satu persatu. Motif airbrush api indntik dengan gagah,sangar,seperti,aatw apapun yang mewakili kelelaakian. Biasanya motif ini berwarna dasar kebanyakan hitam.tidak menutup kemungkinan memakai warn dasar yang lain.cuma yang paling enak dan paaling banyak di gunakan adalah hitam.
        Motif airbrush airbrush api bisa di mulai dengan persiapan mal atw stensil,warna yang di pakai biasanya,kuning,orange,merah candy,hitam,kuning candy,dan hitam.itu kalo api yg di mau real flame,beda lagi kalo mau api yang cenderung biru atau warna lain
        

        Muulai dengan memainkaan warna putih.gunakn stensil akan menghasilkn gerakan api yang lebih naatural.hindari gerakan yang monoton,biarkan gerakan sebebas mungkin.berikut contoh stensil buaat airbrush api.




    Contoh contoh stensil motif api real flame






      Gunakan lekukan  lekukan untuk mendapaatkan kedaalaman.hindari pemakaina stensil pada semua tariakn penbrush.stensil cuma buat mempertegas gerakan api.maksudnya biarkan motif api bertumpuk dengaan demikian kita bisa menghasilkan api yang terlihat lebij hidup.ga kaku.

       Mulai dari warna putih.mainkan tipis,lalu pertegas bagian yg baakal di tonjolkan lebih terang dengan putih lebih tegas juga. Llanjutkn dengan mengulang tapi dengan warna kuning candy,lakukan hal yang samaa.kenpa kita memakai warnaa caandy? Karna warna candi tidak akan menghilaangkan total sket putih yang tadi kita buat.artinya pasti aakan terlihat lebih 3D.

      Lanjutkan dengan warna merah candy. Hasil merah candy yang di timpa dengan kuning akan menghasilkan orange,untuk dapat gerakan lebih hidup biarkan merah lebih tebal pada beberaapa bagian..untuk meno jolkan bahwa api yang kita buat beda suhu panasnya.tiap warna pada api menunjukan perbedaan suhu.di situ kita bisa membyangkn pada baagian mana warna merah,kuning,atau yang lainnya.
 
Airbrush api pada media motor
Airbrush api pada media pos surat
Airbrush api pada media helmet
Airbrush api pada motor dengan sederhana



Demikian beberapa contoh airbrush api bagi pemula.

No comments:

DAPATKAN PANDUAN DASAR BELAJAR AIRBRUSH SECARA GRATIS!

Silakan masukan alamat email Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru mengenai teknik dan panduan dasar Belajar Airbrush:

Delivered by FeedBurner