Sunday, October 16, 2016

Trik airbrush realis sederhana pemula


Berbagi lagi bray.. Ini trik yang saya bagi sekarang adalah trik akal akalan bagi yang baru mencoba atau belom bner bener lihai di airbrush realish.atau juga bisa di lakukan untuk mengejar waktu pengerjaan yang lebih cepat.


Trik ini saya ambil dari salah satu jawara airbrush ibukota yang terkenal dengan kepala yang plontos. Hehehehe maaf ya bang botax. Kita kan sama ..

Untuk lebih jelas, yu kita langsung aj kita simak tahapan tahapan pengerjaannya.


Okeh,pertama seperti biasa kita siapkan apa apa saja yang di butuhkan untuk membantu dalam belajar airbrush realis pemula ini,
dalam mengerjakan objek airbrush realis  tentu saja sangat berbeda halnya dengan aliran airbrush grafis atau lainnya, tetapi jangan takut, karena yang sekarang kita pelajari adalah bagaimana airbrush realis kita kerjakan dengan cara yang lebih sederhana, jadi jangan takut bagi yang baru belajar airbrush untuk mencobanya sendiri.
benar apabila airbrush realis membutuhkan skil yang tinggi, tetapi setidaknya untuk konsumsi sendiri atau untuk kebutuhan sendiri bukan untuk pengerjaan untuk pesasnan atau orderan teknik ini sudah cukup untuk anda bisa merasakan bisa bagaimana rasanya kepuasan bisa mengerjaan objek gambar buatan anda sendiri, walaupun hasilnya tidak bisa disandingkan dengan karya profesional atau airbrush artis.
1.kertas yang sudah kita beri gambar,bisa gambar pensil atau juga hasil print out,kertas yang kita pakai bisa kertas hvs, bisa juga kertas kalkir
2.lem spraymont,kalo rekan belum mengenal apa itu spraymont ,adalah sejenis lem khusus yang penggunaanya dengan cara di semprotkan,adapun merek yang banyak di pasaran adalah 3M,kalo rekan tidak punya lem jenis ini bisa juga menggunakan lem kertas biasa,yang penting trik belajar realis sederhana pemula ini bisa tetep berjalan.

https://youtu.be/2DliHN_YINI
https://www.youtube.com/playlist?list=PLW9lV8T0znzOmTVAlEEEu_8xzizzr2cL6

Masuk ke dalam proses eksekusi:

Siapkan kertas yang tadi sudah kita beri sket atau juga di print,lalu mulailah peng cutteran atau pemotongan gambar,perlu di perhatikan dalam trik belajar airbrush realis ini pemotongan di lakukan pada sisi terluar saja,tujuanya adalah kita mendapatkan garis pinggir daripada muka,karna yang kita buat sekarang adalah gambar realis muka,

Setelah stensil sudah di dapat.barulah kita mulai memberi pewarnaan dengan trik airbrush sederhana dengan penbrush.usahakan tipis tipis aja dulu.karna tujuan stensil adalah cuma sekedar meringankan ketika menggambar realis.jadi kita cuma bertarung dengan warna tua muda terang gelap.ga lg bertarung dengan proporsi bentukdan struktur.

Lanjutkan berikutnya bagian mata.hidung.mulut dan lainnya,tentunya dengan warna yang sesuia.

Untuk lebih jelasnya berikut beberapa step yang bisa sedikit membantu trik airbrush sederhana bagi pemula.
Selamat mencoba.





Demikian rekan semua, semoga trik seansil airbrush ini bisa sedikit membantu bagi para pemula yang ingin mencoba airbrush realish dengan cara mudah.
Haturnuhun.. Salam baraya saalam dunya.
https://youtu.be/2DliHN_YINI


No comments:

DAPATKAN PANDUAN DASAR BELAJAR AIRBRUSH SECARA GRATIS!

Silakan masukan alamat email Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru mengenai teknik dan panduan dasar Belajar Airbrush:

Delivered by FeedBurner