Thursday, October 13, 2016

Hasil belajar airbrush.ninja airbrush minimalis

   Teknik yang di gunakan pada gas tank kawasaki ninja hijau ini adalah grafis dengan kombinasi shading tipis di beberapa bagian,teknik waterdrop atau teknik tetes air,dengan kombinasi warna stabilo atau fluorence nippon.
    Teknik ini di mulai dengan membuat lebih dulu tarikan garis utama,dilanjutkan dengan mengisi warna dominan dan waterdrop.untuk lebih mempertegas saya gunakan outline dan embos di beberapa bagian dengan warnachitam dan hijau.
Kawasaki ninja minimalis dengan kombinasi waterdrop/tetes air
Kawasaki ninja minimalis merah, 



    Teknik yang saya gunakan pada ninja merah barong bali ini adaalah total freehand,walaupun  saya akui skil saya di realish masih sangat jauh dari sempurna,apalagi di bandingaan dengan nama nama besar sekelas boni,okil,samboras,ronggo lawe atau bahkan nama besar lainnya.
Tapi bagi kita dan yang masih sama sama belajar airbrush pemula seperti saya ada baiknya bisa lebih pede walau dengan skil seadanya,semakin kita berani mencoba pasti bagus hasilnya di banding tidak berani mencoba.
      Teknik airbrush barong cuma menggunakan tarikan kasar,maksudnya inui adalah trik saya ketika skil dan alat yang sangat terbatas,jangan kita terlalu memaksa bermain detailing jikalau skil kita tak mampu juga penbrush kita tidak mumpuni membuat tarikan yang halus seperti hasil tarikan penbrush berkelas.
Ibarat kamera kita bisa bermain ngebrur.kita cuma kasih fokus di beberapa bagian saaja.kita lebih baik meneka. Kaan pencahayaan saja.teraang dan gelap.dengan mengaambil warna dasar warna merah sesuai keinginan pemilik sang ninja,
Kawasaki ninja barong bali merah
Kawasaki ninja pink minimalis ,owner kitty racing
Kawasaki ninja minimalis merah


     Teknik di ninja pink ini adalah teknik sangat sederhana,di ninja pi. Ini untuk menyesuikan keinginan pemilik yang menginginkan tampilan si ninja llebih terlihat sporti,resik,daan juga kekinian.seiring mewabahnya demam warna pink di kalangan pecinta otomotif.
Saya cuma memainkan tarikan garis dengan bantuan lakban ukuran 2,3 mm.di bantu sentuhan stensil sarang lebah di beberapa bagian,untuk menunjukan tampilan bersih saya kombinasikan dengan perpaaduan warna putih di beberapa bagiaan.
Kawasaki ninja kitty racing.. Owner maul kitty

    Untuk hasil hasil dan teknik teknik yaang saaya gunakan masih sangat terbatas.dan saya masih sangat jauh dari sempurna.tujuan saya cuma memberi motifasi bagi sobat yang masih merasa minder untuk terjun ke dunia seni airbrush khususnya airbrush otomotif.

Demikiaan untuk postingan kali ini,semoga bermanfaat.

Salam sedulur angin.

No comments:

DAPATKAN PANDUAN DASAR BELAJAR AIRBRUSH SECARA GRATIS!

Silakan masukan alamat email Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru mengenai teknik dan panduan dasar Belajar Airbrush:

Delivered by FeedBurner